Photo by Hannah Busing on Unsplash Langkah 3 Membangun Tim yang Efektif dalam Program

Langkah 3 Membangun Tim yang Efektif dalam Program

Setiap rencana matriks xx y memiliki masalah besar … tetapi juga masalah besar.

Ketakutan Terbesar: Downline Anda mungkin berpikir mereka tidak membutuhkan dorongan dan hanya menunggu air mengalir.

Manfaat terbesar: Tetap saja, ini adalah cara yang bagus untuk membangun tim yang kuat dengan cepat… ketika Anda dan orang-orang di tim Anda tahu bahwa mereka tidak perlu menunggu sampai tim itu tiba.

Berikut adalah 3 langkah yang harus diikuti dan pelajari cara membangun tim yang sukses:

  1. Melihat 2 orang… Terlepas dari apakah itu cetakan gerinda berukuran 2×15 atau lebih, misalnya. Jika matriks lebih lebar dari 2 atau jauh lebih lebar, saya akan merekomendasikan mulai dengan 2 dan kemudian berkembang lebih jauh karena matriks Anda sudah sepenuhnya dibangun hingga sekitar 4 kedalaman.
  2. Bangun hubungan dengan mereka, ajari mereka 3 langkah sederhana ini dan dorong mereka sampai mereka memiliki 2 langkah sendiri.
  3. Kemudian memotivasi 2 orang Anda untuk memotivasi 2 dari mereka untuk melihat 2 dari Anda juga … dll.

Saya pikir ini adalah cara yang bagus untuk membangun tim yang sukses. Dan jangan terlalu terbuka dan mengharapkan seseorang di tempat umum yang Anda dukung untuk membangun tim mereka sendiri…tetapi tingkatkan motivasi untuk membangun tim…semuanya gagal.

Jika Anda ingin bersenang-senang… Anda dapat membangun downline yang besar terlebih dahulu… tetapi karena tidak ada koneksi maka akan cepat rusak.

Jika Anda atau seseorang di tim Anda memiliki daftar email yang besar, Anda atau orang-orang itu dapat mengirim pesan ke semua orang untuk memberi tahu mereka bahwa Anda hanya mencari eksekutif. . Minta mereka untuk mengirimi Anda email dan memberi tahu Anda “mengapa” Anda memilih mereka. Kemudian pilih yang terbaik dari 2… dan lanjutkan dengan langkah 2 di atas.

Namun, jika ada anggota downline yang memiliki masalah… dan karena banyak usaha mereka, mereka tidak akan dapat menemukan keduanya. karena kurangnya orang yang berpengetahuan … maka Anda dapat menulis email kepada mereka.

Cara terbaik untuk berkomunikasi adalah berbicara dengan orang yang Anda kenal sebelumnya. Itu berarti kita memiliki hubungan sebelumnya.

Jika 2 prospek Anda tidak muncul maka Anda dapat menggunakan email untuk menemukan 2 prospek seperti yang saya tunjukkan sebelumnya.

Tapi apa yang Anda katakan kepada orang-orang ketika Anda berbicara atau mengirim email untuk bertemu dengan dua eksekutif Anda?

Di sinilah Anda perlu melakukan pekerjaan rumah Anda. Perhatikan baik-baik proyek di mana Anda ingin membangun tim yang sukses. Jawab pertanyaan berikut:

  1. Produk atau layanan apa yang dijual perangkat lunak ini?
  2. Apa keunggulan utama yang dibawa produk atau layanan kepada pelanggan?
  3. Apa yang membuat suatu produk atau jasa lebih baik dan kemudian ditawarkan oleh pesaing?
  4. Apa biaya atau produk?
  5. Bagaimana cara kerja rencana pembayaran?
  6. Apa yang Anda butuhkan untuk menerobos dan menghasilkan uang?

Tahukah Anda bahwa saya akhirnya memberi tahu Anda semua tentang uang? Yah, saya telah mengurutkan daftar di atas berdasarkan protagonis.

Saat menjawab pertanyaan ini untuk diri sendiri, selalu ingat untuk menjawab pertanyaan umum orang… yaitu:

Yang penting bagi saya WIIFM sering disebutkan. Semakin banyak Anda belajar menjawab pertanyaan ini, semakin besar kemungkinan Anda menemukan dua pemimpin Anda.

Omong-omong… ada versi pendek untuk pekerjaan rumah Anda. 🙂

Kemudian pastikan jawaban tersebut valid dan sesuai dengan pendapat Anda sendiri tentang program tersebut. Ini dapat menghemat waktu Anda dan memperkuat hubungan dengan dukungan Anda sendiri saat Anda bekerja dengan mereka untuk menanggapinya.

Tip: Ada jutaan proyek di luar sana, dan banyak orang, termasuk saya sendiri, menjadi korban betapa mudahnya menggabungkan beberapa proyek sekaligus. Rumput di satu sisi selalu hijau. 😉

Sekarang saya hidup dengan hukum yang berbeda… Dan saya mendorong Anda juga.