Photo by matthew Feeney on Unsplash 5 Cara Mudah Membuat Produk Informasi yang Baik

5 Cara Mudah Membuat Produk Informasi yang Baik

Jadi Anda telah memutuskan untuk mengirim email, atau ingin membuat laporan unik untuk menambah nilai bagi pelanggan Anda, atau bahkan mungkin mengajar teleskop atau seminar untuk membawa prospek ke bisnis Anda.

Kemudian Anda harus memutuskan apa yang akan ditulis atau dibicarakan. Jadi bagaimana Anda bisa masuk?

Anda bisa memulainya dengan mencari informasi yang akan sangat membantu pelanggan dan prospek Anda. Apa yang paling Anda ketahui tentang apa yang tidak diketahui oleh klien dan pelanggan Anda? Informasi apa yang dapat Anda berikan kepada mereka yang dapat membantu mereka meningkatkan bisnis atau membuat mereka bahagia, menunjukkan kepada mereka cara lain untuk melakukan sesuatu, atau merekomendasikan mereka untuk membeli atau menggunakan produk atau layanan?

Kuncinya adalah mengetahui saran apa yang dibutuhkan prospek dan pelanggan Anda atau apa yang paling mereka inginkan. Bertanya kepada mereka adalah cara termudah untuk belajar dan juga cara yang bagus untuk membuat konten untuk produk informasi Anda.

Setelah mengatur pertemuan dengan kelompok, tanyakan kepada pewawancara apakah ada cara untuk mengajukan pertanyaan penting kepada kelompok tentang perusahaan Anda.

Misalnya, jika Anda menawarkan pelatihan kesehatan dan berbicara dengan tim eksekutif, Anda akan menemukan pertanyaan membara tentang kesehatan.

Dalam lingkungan bisnis, Anda harus mengatur informasi ini dengan cepat dan mudah melalui email ke semua karyawan yang diundang ke kuliah Anda. Mengetahui bahwa tujuan Anda adalah untuk memecahkan masalah mereka secara langsung, mereka juga dapat berpartisipasi.

Ketika Anda menemukan hasil penelitian Anda, cari pertanyaan umum atau berulang dan fokuskan diskusi Anda pada jawaban atas pertanyaan tersebut. Simpan sisa pertanyaan sebagai subjek email Anda. Anda dapat menggunakan ini sebagai insentif untuk membuat peserta mendaftar ke email Anda dengan mengatakan di akhir pembicaraan, “Jika saya tidak menjawab pertanyaan Anda yang menarik, saya tidak akan menjawab pertanyaan Anda. Buletin di mana saya menjawab semua pertanyaan terbuka. ”

Berikut adalah lima cara lagi untuk mempresentasikan ide dan informasi:

  1. Letakkan halaman di situs web Anda di mana pengunjung dapat mengajukan pertanyaan. Pertimbangkan untuk mempromosikan layanan ini di wilayah Anda. Marang-rang ho.” Ketika orang-orang membuka halaman ini, sebuah pertanyaan diajukan.
  2. Beli nama domain “” AskYOURNAME.com “(di mana” NAMA “adalah nama depan dan belakang Anda) dan perkenalkan sebagai layanan dan promosikan sebagai tempat yang baik bagi pelanggan untuk menjawab pertanyaan mendesak mereka Pendaftaran domain sangat murah dan Anda selalu dapat memeriksa halaman di situs web Anda yang ada jika Anda tidak ingin membayar biaya hosting web lainnya.
  3. Cantumkan alamat email atau alamat situs web Anda dalam buletin elektronik atau bentuk komunikasi lainnya untuk mengundang prospek dan pelanggan Anda untuk mengajukan pertanyaan. Jika prospek atau pelanggan memiliki pertanyaan, banyak orang lain akan memiliki pertanyaan yang sama.
  4. Jika Anda pernah memberikan kelas atau seminar, akhiri dengan survei untuk mengetahui apa yang disukai orang tentang presentasi Anda (yang seharusnya mendapat jawaban). Dan lihat apakah mereka memiliki tempat lain yang serupa. Anda ingin melihat mereka berbicara atau memiliki pertanyaan yang ingin mereka jawab.
  5. Buka mata Anda dan pikirkan pelanggan Anda saat membaca publikasi, majalah, atau surat kabar spesialis. Jika Anda menemukan sesuatu yang menurut Anda akan diminati oleh peluang dan pelanggan Anda, bagikan. Apakah ada sesuatu yang berhubungan dengan produk atau layanan Anda? Tulis tentang itu.

Selain mempromosikan berita atau berita, Anda dapat menggunakan informasi ini untuk memposting artikel dan berita dari situs web Anda atau menulis laporan unik kepada prospek dan pelanggan Anda.